Ingin Lomba Anda Kami Promosikan di Web, FansPage, Twitter, dan Instagram kami? kirim informasi lomba ke email submit@infolombanulis.com

Gratis

Lomba Menulis Novella - StoryPucino Publisher

StoryPuciners, kebayang yah gimana pedihnya kalau kitaa da di posisi seperti dalam penggalan lagu Sadis yang dinyanyikan Afgan itu.

“Terlalu sadis caramu, menjadikan diriku, pelampiasan cintamu agar dia kembali padamu tanpa peduli sakitnya aku.”

Percaya atau nggak, banyakloh yang mengalami hal seperti itu di sekeliling kita. Jadian sama seseorang, eh setelah beberapa waktu, orang tersebut balikan sama mantannya. Tragisnya, kalau orang tersebut terang-terangan bilang “Aku jadian sama kamu cuma mengisi kesepianku, karena dia terlalu sibuk dan nggak ada waktu buat aku.” Ah, sudahlah, terlalu menyakitkan.

Lomba Menulis Novel

Novella

StoryPucino Publisher


Well, StoryPuciners, berdasarkan penggalan lagu tersebut, kali ini StoryPucino Publisher mengadakan event menulis novella (apasih novella itu? Itutuh, novel yang jumlah halamannya hanya sekitar 30-50 halaman A4 aja.) dengan tema sesuai penggalan lagutersebut.


Simak syarat dan ketentuan lomba menulis:

1. Karya belum pernah dipublikasikan di media apapun dalam bentuk apapun, merupakan karyasendiri dan bukan plagiasi.
2. Bergabung dengan grup XPose Community, like FP XPose Community, berteman dengan FB StoryPucino Publisher dan StoryPucino Publisher II untuk memudahkan mengakses informasi.
3. Setting tempat dalam cerita di luarnegeri (Negara dan kota, bebas), dengan tokoh kisaran usia 20-30 tahun.
4. Tema sesuai penggalan lagu di atas, ditulisdalam M. Word, halaman A4, TNR 12, spasi 1,5, margin 1111 (inci) atau 3333 (cm), minimal 30 halaman maksimal 40 halaman.
5. Share dan tag info kompetisi ini ke 20 akun fb lain.
6. Kirim naskah disertai biodata narasi maksimal 50 kata di akhir naskah ke email redaksi_storypucino@yahoo.com dengan subjek Novella-Nama Fb.
7. 2 naskah terbaik akan dibukukan.

Deadline 1 Juli 2015

2 peserta dengan naskah terbaik berhakmendapatkan:
1. Masing-masing 1 exp buku terbit
2. Sertifikat cetak
3. Diskon 20% pembelian buku
4. Special gift dari StoryPucino Publisher

5 peserta beruntung berhak mendapatkan voucher diskon penerbitan buku masing-masing senilai Rp50.000 (voucher tidak bisa diuangkan atau dipindahtangankan)
2 peserta beruntung berhak mendapatkan voucher diskon belanja buku terbitan StoryPucino Publisher senilai Rp50.000 (*minimal belanja Rp100.000)

Lomba Menulis Novel


Kontak StoryPucino Publisher
SMS/WA : 081927271331
Tlp: 082131684997
Email: redaksi_storypucino@yahoo.com
FB: StoryPucino Publisher / StoryPucino Publisher II
Fp: XPose Community
Grup: XPoseComunity
.

0 komentar:

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.